Square Enix London Buka Pendaftaran Beta untuk Game Mobile RPG yang Belum Diumumkan

- Rabu, 8 Juni 2022 | 16:30 WIB

Diorama.id - Cabang untuk pengembang game Square Enix yang bertanggung jawab untuk judul game seperti Final Fantasy atau Tom Rider - Square Enix London mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game mobile RPG.

Walau detil terkait dengan game tersebut sangat minim, dan pengumuman tersebut hanya diumumkan di akun twitter resmi Square Enix - Perlu diketahui bahwa pengembang game RPG besar tersebut akhirnya mengumumkan sebuah game mobile baru untuk para fansnya.

Baca Juga: Square Enix: Hasil Penjualan Eidos dan Crystal Dynamics Tidak untuk NFT

Seperti yang baru diumumkan, detil dari pengembangan game ini masih minim, dari cuitan tersebut kita sendiri baru mengetahui pengembangan game ini baru dikerjakan, dan kedepannya mungkin CBT akan segera diumumkan karena Square Enix memberikan link untuk mendaftar.

Test tersebut membutuhkan pemain untuk memiliki umur 18+ yang secara tidak langsung mengindikasikan bahwa game akan memiliki sedikit unsur kekerasan.

Mengingat Square Enix menjadi pengembang utamanya bisa dipastikan bahwa game ini akan menjadi game dengan budget besar.

Baca Juga: Bitmoji HiDef, Bekerja Sama Dengan Snapchat Mengembangkan Sebuah Game Baru!

Square Enix London sendiri merupakan game yang telah merilis beberapa judul game seperti Tomb Raider Reloaded yang telah di soft-launch di beberapa negara, dan Nickelodeon's Avatar: The Last Air Bender.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X