Sah! Call of Duty Modern Warfare 2 Kembali ke Steam

- Kamis, 9 Juni 2022 | 08:30 WIB
Credit: Activision, Infinity Ward, Valve
Credit: Activision, Infinity Ward, Valve

Diorama.id – Hari itu telah tiba, Activision dan Infinity Ward akhirnya mengumumkan trailer perdana dari Call of Duty Modern Warfare 2. Kini game-nya hadir dengan beberapa informasi penting, termasuk kembalinya mereka ke Steam.

Dalam trailer terbarunya Call of Duty Modern Warfare 2 hadirkan kembali Task Force 141 berisi tim inti dengan karakter baru, Alejandro Vargas.

Activision dan Infinity Ward tunjukkan bagaimana ambisiusnya Call of Duty Modern Warfare 2 dengan tampilan visual game-nya yang masih nampak keren dan beberapa misi berbahaya yang lebih berani dan penuh resiko.

Baca Juga: Steam Beri Sinyal Call of Duty Modern Warfare 2 akan Kembali ke Toko Milik Valve

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Activision dan Infinity Ward juga umumkan bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 akhirnya kembali ke Steam untuk versi PC game-nya dengan harga yang disetarakan dengan Battlenet yakni 70 USD atau sekitar 1 juta rupiah. Namun di sisi yang bersamaan juga masih tersedia di Battlenet.

Call of Duty Modern Warfare 2 akan hadirkan operasi misi dari Eropa, Asia, dan Amerika. Activision dan Infinity Ward jelaskan bahwa akan terdapat pertempuran dari 30 ribu kaki di atas markas musuh hingga stealth yang tak hanya di siang hari, namun juga malam hari di balik kegelapan.

Masih sama dengan prekuelnya, Call of Duty Modern Warfare 2 juga hadir dengan material asli di model 3D-nya yang mungkinkan Infinity Ward implementasikan photogrammetry, 4K HDR, volumetric lighting, PBR decal rendering system, dan hybrid tile-based streaming system baru, hingga GPU geometry pipeline untuk berikan nuansa sinematik di misi utamanya.

Baca Juga: Baru Diumumkan Tanggal Rilis, Beta Call of Duty Modern Warfare 2 Bocor Duluan

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rune Factory 5 Resmi akan Rilis ke PC!

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB

Ready or Not Mendadak Dicabut dari Steam

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00 WIB
X