COD Warzone 2 akan Dirilis di Waktu yang Berbeda dari Modern Warfare 2

- Kamis, 9 Juni 2022 | 09:00 WIB
Credit: Activision, Infinity Ward
Credit: Activision, Infinity Ward

Diorama.id – Activision dan Infinity Ward akhirnya resmi mengumumkan bagaimana wujud dari Call of Duty Modern Warfare 2. Namun terdapat satu hal yang tak ketinggalan mereka umumkan yakni nasib dari COD Warzone 2.

Beruntungnya, hari ini mereka juga memberikan kejelasan seperti apa COD Warzone 2, setidaknya bagaimana gambaran umum tentang game yang telah mereka buat.

Activision dan Infinity Ward mengumumkan dalam blog resminya bahwa COD Warzone 2 akan tetap jadi game gratis yang mana akan diperkuat sistem anti cheat Ricochet 2.0 milik mereka.

Baca Juga: Steam Beri Sinyal Call of Duty Modern Warfare 2 akan Kembali ke Toko Milik Valve

Pengembangan COD Warzone 2 akan dipimpin oleh Infinity Ward dengan Raven Software yang masih akan membantu game-nya seperti seri Warzone sebelumnya. Ia akan bisa lanjutkan progress dari seri pertama, dengan kata lain kamu tak perlu mengulang dari level 1.

COD Warzone 2 akan hadirkan sand box mode dan ‘playspace baru’ dengan sistem inventory dan progression baru. Ia akan dirilis di waktu yang berbeda dari Call of Duty Modern Warfare 2 yang mana akan meluncur tanggal 28 Oktober 2022 nanti.

Sayangnya Activision dan Infinity Ward masih enggan mengumumkan lebih detail bagaimana game-nya. Mereka hanya menjanjikan akan mengumumkan detail COD Warzone 2 dalam waktu dekat.

Baca Juga: Call of Duty Modern Warfare 2 Siapkan Pengumuman Lima Hari Lagi

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Banned Akun Karena Ganti Device?

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:16 WIB
X