The Last of Us Remake Dikabarkan Juga Rilis PC?

- Kamis, 9 Juni 2022 | 11:30 WIB
Credit: Naughty Dog, Sony Interactive Entertainment
Credit: Naughty Dog, Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Usaha PlayStation untuk lebarkan sayap ke audiens yang lebih luas dari game mereka semakin serius. Pasalnya, setelah mereka resmi rilis versi PC dari beberapa game lawas mereka, Sony langsung ‘serang’ PC dengan Marvels Spider Man yang bahkan bisa saja rilis lebih dulu dibanding Uncharted.

Keseriusan PlayStation kembali disinyalkan dengan rencana mereka tahun 2025 di mana 30% fokus pengembangan game mereka akan fokus ke PC dan 20%-nya ke mobile. Meskipun demikian mereka masih sisakan 50% untuk PS5 setelah PS4 tak lagi mereka lirik secara penuh.

Kini PlayStation dikabarkan tengah kembangkan The Last of Us Remake yang rencananya kan dirilis ke PS5, namun juga sambangi PC dalam waktu dekat. Setidaknya itulah yang dirumorkan oleh beberapa sumber terpercaya.

Baca Juga: The Last of Us Remake Bisa Saja Dirilis Tahun Ini?

Sebelumnya beberapa sumber seperti jurnalis GamesBeat, Jeff Grubb mengaku bahwa The Last of Us Remake akan dirilis akhir tahun 2022 nanti, sementara sumber dari Tom Henderson jelaskan kemungkinan game-nya akan rilis musim gugur 2022.

Credit: insider_wtf @Twitter

Kabar ini semakin menguat setelah leaker dan insider bernama insider_wtf sinyalkan di cuitan Twitter bahwa ‘PART 1’ akan dirilis tanggal 2 September 2022 nanti dengan dua emoji yang indikasikan dua platform yakni PlayStation dan PC.

Tentu saja bocoran tersebut tidak menjelaskan apapun tentang The Last of Us, namun dengan tulisan ‘PART 1’ di mana sekuelnya sendiri berjudul ‘PART 2’, maka tak membutuhkan waktu lama bagi fans untuk menyadarinya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Ragnarok Arena, dan Guide Reroll!

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:24 WIB

Tanggal Rilis Final Fantasy XVI Resmi Diumumkan

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:12 WIB
X