Diablo Immortal Jadi Game Ampas Selanjutnya dari Blizzard Menurut Fans

- Kamis, 9 Juni 2022 | 13:00 WIB
Credit: Blizzard
Credit: Blizzard

Diorama.id – Setelah cukup hancur reputasinya akibat selain ditinggal pendiri dan tim intinya, Blizzard mencoba membenahi diri dengan rilis game baru Warcraft 3 Reforged. Sayang, game-nya dapat hujatan karena tak tepati janji yang telah diberikan.

Kini reputasi Blizzard kembali turun setelah usaha mereka untuk tembus pasar mobile dengan Diablo Immortal kembali dapatkan hujatan netizen dan player karena menjadi salah satu game paling ampas yang pernah mereka rilis.

Hujatan tersebut bukan perkara gameplay yang disajikan karena Diablo Immortal jadi game mobile yang solid untuk urusan gameplay. Namun untuk urusan microtransaction yang mereka berikan dalam game-nya.

Baca Juga: 7 Game Mobile Mirip Diablo Immortal yang Bisa Dimainkan di Android!

Ini fans ucapkan melalui laman Metacritic dari Diablo Immortal versi iOS yang dari sekitar 3100 review memutuskan untuk sebut game baru buatan Blizzard tersebut adalah game terburuk sepanjang masa dengan total skor 0.5.

Itu baru versi iOS-nya saja, versi PC dari Diablo Immortal justru lebih parah lagi, fans memberinya skor 0.0 untuk game terbaru mereka yang sangat berbanding terbalik dengan review dari media yang beri rating agregat 75 untuk iOS dan 62 untuk PC.

Sebagian besar fans keluhkan Diablo Immortal punya elemen pay to win yang luar biasa merusak pengalaman bermain game-nya.

Baca Juga: Streamer Twitch Habiskan 60Juta Rupiah Lebih Untuk Dapatkan Gem Bintang 5 di Diablo Immortal

Salah satu pay to win yang Diablo Immortal miliki adalah bagaimana kalkulasi player yang ingin mengupgrade karakter sampai maksimal membutuhkan setidaknya 110 ribu USD atau 1.6 miliar rupiah.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rainbow Six Mobile Beta Hadir di Negara Asia!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB

Harga Skin Anime Layla Miss Hikari Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:03 WIB

Harga Skin Anime Fanny Blade of Kibou Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X