God of War Ragnarok Dirating di Korea, Ditunda Tahun Depan?

- Kamis, 9 Juni 2022 | 16:30 WIB
God of War (PlayStation Studio, SIE Santa Monica)
God of War (PlayStation Studio, SIE Santa Monica)

Diorama.id – Simpang siur kabar seri terbaru God of War yang kini kita kenal sebagai God of War Ragnarok (belum judul resmi) memang telah jadi perbincangan hangat di beberapa komunitas game.

Seiring berjalannya waktu, selain trailer resmi yang sebut Ragnarok is coming, SIE Santa Monica selaku developer masih enggan memberikan informasi terbaru dari game-nya sama sekali.

Credit: Game and Materials Management Korea (Translated by Google)

Hingga kini, kabar tentang God of War Ragnarok hanyalah rumor yang belum bisa dikonfirmasi sama sekali. Namun menurut bocoran terbaru, game-nya disebut sudah dirating di Korea Selatan.

Baca Juga: Cory Balrog Janjikan ‘Sesuatu yang Keren’ di God of War Ragnarok

Setidaknya itulah yang dicuitkan oleh Nibellion di Twitter. Menurut postingan website badan rating game Korea Selatan, God of War Ragnarok miliki rating dewasa karena penggunaan kata kasar dan minuman beralkohol.

Kabar ini bukan satu-satunya yang muncul di internet, ini karena GameReactor mengklaim bahwa sumber mereka di Eropa menyebutkan Sony Interactive Entertainment akan umumkan penundaan God of War Ragnarok hingga tahun 2023 mendatang.

Namun menurut Jason Schreier, jurnalis investigasi dari Bloomberg di ResetEra, ia tidak yakin bahwa God of War Ragnarok akan ditunda hingga 2023. Ini karena sumbernya belum mendengar apapun soal penundaan game-nya hingga tahun 2023.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Voice Chat Discord Siap Hadir di Xbox

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:30 WIB

Tak Sia-Sia! Xbox Series Kembali Laris di Jepang

Senin, 11 Juli 2022 | 11:00 WIB

NieR Automata Konfirmasi Masuk Nintendo Switch

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:00 WIB

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Seorang YouTuber Membuat PS5 Slim Pertama di Dunia

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:00 WIB
X