The Last of Us Remake Resmi Dikembangkan untuk PS5 dan PC

- Jumat, 10 Juni 2022 | 00:04 WIB
Credit: Sony Interactive Entertainment, Naughty Dog
Credit: Sony Interactive Entertainment, Naughty Dog

Diorama.id – Kemarin, akun Twitter yang juga leaker bernama insider_wtf konfirmasikan bahwa The Last of Us Remake “Part 1” tengah dikembangkan untuk PS5 dan PC dan akan dirilis tanggal 2 September 2022 nanti. Bocoran yang perlu dipertanyakan tersebut membuat fans skeptis.

Meskipun demikian, hal tersebut tak menutup sebuah fakta bahwa insider_wtf berhasil bocorkan semua acara PlayStation State of Play dengan akurasi 100% tanpa cela sama sekali. Kini, bocoran tersebut terbukti benar.

Credit: Sony Interactive Entertainment, Naughty Dog

Credit: Sony Interactive Entertainment, Naughty Dog

Seperti yang dicuitkan Wario64 di Twitter, The Last of Us Remake mendadak muncul di PlayStation Direct sebagai game pre-order sebelum akhirnya dihapus. Sama seperti rumor yang dibocorkan insider_wtf, game-nya akan dirilis tanggal 2 September 2022 untuk PS5.

Baca Juga: The Last of Us Remake Dikabarkan Juga Rilis PC?

Meskipun demikian, dalam trailer yang diunggah disebutkan bahwa game-nya tidak akan rilis bersamaan untuk versi PC. Namun Naughty Dog dan Sony Interactive Entertainment memastikan bahwa game-nya tengah dikembangkan di PC.

The Last of Us Remake dibuat dari awal untuk PS5 dan PC yang mana akan hadirkan DLC Left Behind yang akan ceritakan kisah sebelum Ellie bertemu dengan Joel yang mengungkap sebuah fakta bahwa Ellie adalah pecinta sesama jenis.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skull and Bones Ditunda Lagi

Kamis, 29 September 2022 | 08:47 WIB

Berikut Apa Saja Fitur Versi PC Gotham Knights

Rabu, 28 September 2022 | 10:19 WIB
X