Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2 Jauh Lebih Keren dari Prekuelnya

- Jumat, 10 Juni 2022 | 09:11 WIB
Credit: Activision, Infinity Ward
Credit: Activision, Infinity Ward

Diorama.id – Activision dan Infinity Ward akhirnya pamerkan bagaimana gameplay perdana dari Call of Duty Modern Warfare 2 via Summer Game Fest tadi pagi.

Dalam video kurang lebih hampir delapan menit tunjukkan bagaimana tampilan visual Call of Duty Modern Warfare 2 yang jauh lebih baik dibanding seri pertama. Di sini kita melihat bagaimana Task Force 141 mulai operasi dengan menyergap kilang minyak.

Call of Duty Modern Warfare 2 juga tunjukkan karakter familiar seperti Soap, Ghost, dan karakter baru dari pasukan khusus Meksiko, Colonel Alejandro Vargas bersama tim mereka, Shadow Company untuk sergap kilang minyak yang diduga berisi controller misil.

Baca Juga: Call of Duty Modern Warfare 2 Siapkan Pengumuman Lima Hari Lagi

Sayang, saat mereka sampai tujuan, controller tersebut telah dipindah ke kapal yang berlayar cukup jauh dari kilang minyak. Tim kemudian langsung pergi menuju kapal tersebut.

Sesampainya di kapal, mereka mulai pertempuran sengit hingga akhirnya kita melihat adegan yang sangat familiar di Call of Duty Modern Warfare 2. Gameplay kemudian berhenti dan layar berganti ke tanggal rilis game buatan Infinity Ward tersebut.

Call of Duty Modern Warfare 2 akan hadirkan operasi misi dari Eropa, Asia, dan Amerika. Activision dan Infinity Ward jelaskan bahwa akan terdapat pertempuran dari 30 ribu kaki di atas markas musuh hingga stealth yang tak hanya di siang hari, namun juga malam hari di balik kegelapan.

Baca Juga: Sah! Call of Duty Modern Warfare 2 Kembali ke Steam

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Crew 3 akan Diumumkan Ubisoft Malam Ini

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:00 WIB

Amazon Ingin Tomb Raider Seperti Franchise Marvel

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:00 WIB

Iklan PS5 Baru Goda Kehadiran Uncharted 5?

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:00 WIB

Game Baru Epic Games, Rumbleverse Tutup Bulan Depan?

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:26 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X