Square Enix Umumkan Stream Spesial Ulang Tahun ke-25 Final Fantasy VII

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:00 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Tanggal stream ulang tahun ke-25 Final Fantasy VII diumumkan.

Diorama.id – Square Enix baru saja mengumumkan kapan tanggal perayaan ulang tahun ke-25 dari game Final Fantasy VII melalui stream spesial.

Publisher dan developer asal Jepang tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mulai stream ulang tahun ke-25 game Final Fantasy VII minggu depan tepatnya tanggal 17 Juni 2022 nanti jam 05:00 WIB.

Square Enix akan melakukan stream berdurasi 10 menit untuk rayakan ulang tahun game yang selalu mereka perah tersebut via YouTube atau Twitch.

Baca Juga: Mod Final Fantasy VII Remake Berikut Lakukan Remake Game-nya

Tetsuya Nomura menggoda bahwa meskipun stream videonya hanya 10 menit, namun ia akan ‘pendek dan manis’, ia mempersilakan fans untuk menunggunya sampai saatnya tiba.

Event tersebut kemungkinan besar akan menjadi panggung Square Enix untuk mengumumkan Final Fantasy VII Remake Part 2 setelah sebelumnya mereka menggoda bahwa mereka akan membagikan informasi lebih lanjut tentang game-nya di ulang tahun franchisenya.

Belum jelas seperti apa Final Fantasy VII Part 2 nanti, namun satu hal yang pasti bahwa Co-Director Final Fantasy VII Part 1 akan menjadi Game Director dari Part 2 game-nya. Sementara Tetsuya Nomura akan menjadi Creative Director yang menangani semua sisi kreatif dari pengembangan game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X