Tenang! Persona 5 Royal, 3, dan 4 juga akan Rilis di PlayStation 5 dan Steam

- Selasa, 14 Juni 2022 | 08:10 WIB
Credit: Atlus
Credit: Atlus

Ketiga seri Persona tersebut juga akan rilis ke PS5 dan Steam.

Diorama.id – Dalam presentasi Xbox dan Bethesda kemarin, Microsoft mengumumkan bahwa Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal akan rilis ke PC dan Xbox. Namun Atlus tidak memberikan kejelasan apakah game-nya juga akan rilis ke PlayStation dan Steam.

Benar sekali, Atlus dan Microsoft hanya konfirmasikan bahwa Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal hanya akan rilis ke console Xbox dan PC via Microsoft Store serta Game Pass baik PC maupun console tanpa kejelasan sama sekali untuk platform lain.

Beruntungnya hal ini langsung dijelaskan oleh Atlus bahwa mereka akan merilis Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal ke PlayStation 5 dan Steam.

Baca Juga: Persona 3 Portable dan 4 Golden Tuju Xbox dan PC!

Seperti yang dilansir dari Eurogamer, Atlus memastikan bahwa Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal akan rilis ke PlayStation 5 dan Steam, namun tanpa tanggal rilis sama sekali.

Hal ini bisa terjadi tentu saja karena format eksklusif sementara yang jadi perjanjian Xbox dan Atlus. Namun berbeda dari tipe eksklusif PlayStation dan Epic Games Store, eksklusivitas ini hanya bersifat sementara dan jauh lebih pendek dibanding kedua perusahaan tersebut.

Jika PlayStation maupun Epic Games Store bisa menahan hingga satu sampai dua tahun, maka tidak untuk Xbox karena mereka hanya melakukannya sekitar enam bulan, sama seperti yang mereka lakukan kepada Yakuza 7 / Yakuza Like a Dragon milik induk perusahaan Atlus yakni Sega.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X