Gameplay Baru Sonic Frontiers Kembali Dipamerkan, Sega Takkan Menundanya

- Selasa, 14 Juni 2022 | 09:30 WIB
Credit: Sega
Credit: Sega

Sega tidak akan menunda Sonic Frontiers.

Diorama.id – Beberapa hari yang lalu Sega mengunggah gameplay perdana dari game terbarunya, Sonic Frontiers yang membuat para fans kecewa karena ia tak lagi angkat momentum layaknya game Sonic sebelumnya.

Sega kemudian mengunggah gameplay baru yang telah kami rangkum via video di bawah dan tunjukkan bagaimana battle dari Sonic Frontiers, eksplorasi open world, dan pemecahan puzzle. Hasilnya? Tak seburuk seperti yang mereka pamerkan bersama IGN sebelumnya.

Tak hanya itu, pihak Sega juga berikan tanggapan kekecewaan fans atas Sonic Frontiers yang meminta Sega menunda game-nya setelah melihat gameplay perdananya. Bahwa mereka tidak akan menunda game-nya sama sekali.

Baca Juga: Animasi Sonic Frontiers akan Tayang Tahun Ini

Berbicara kepada VGC, Kepala Studio Sega, Takashi Iizuka menjelaskan bahwa ia tak terkejut dengan tanggapan fans setelah menonton gameplay perdana dari Sonic Frontiers.

Menurutnya, fans tidak mengerti seperti apa gameplay terbaru Sonic Frontiers dan membandingkannya dengan yang telah mereka ketahui saat ini.

Tim dari Sega, Sonic Team menyebut open world Sonic Frontiers sebagai ‘open zone’ dan mengaku sebagai sesuatu yang belum pernah ada di game lain. Oleh karena itu mereka ingin menjelaskan seperti apa open zone dan bagaimana kerjanya saat lebih dekat dengan tanggal rilis game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Ragnarok Arena, dan Guide Reroll!

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:24 WIB

Tanggal Rilis Final Fantasy XVI Resmi Diumumkan

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:12 WIB
X