Overdose adalah Game Cloud Based Milik Hideo Kojima?

- Selasa, 14 Juni 2022 | 14:56 WIB
Credit: Microsoft, Kojima Productions
Credit: Microsoft, Kojima Productions

Hideo Kojima umumkan kerjasama dengan Microsoft untuk game Cloud Based, mungkinkah Overdose?

Diorama.id – Terdapat hal yang memang sengaja tidak kami tulis di presentasi Xbox dan Bethesda kemarin karena kami memilih dan memilah semua hal yang akan kami tayangkan di sini. Salah satunya adalah pengumuman bahwa Hideo Kojima tengah buat game baru bersama Microsoft.

Ini kami putuskan karena Hideo Kojima hanya mengumumkan kerjasama mereka bersama Microsoft dan tidak memberikan kejelasan apapun selain ingin membuat game baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Hideo Kojima bersama Kojima Productions mengumumkan bahwa game tersebut akan memanfaatkan sistem cloud milik Microsoft dan akan diupdate seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Hideo Kojima Punya Game Horror Baru Berjudul Overdose?

Kabar ini kemudian dijelaskan oleh leaker dan jurnalis investigasi Tom Henderson yang saat ini menulis di Tryhardguides bahwa game baru Kojima Productions adalah Overdose yang sempat ia bocorkan sebelumnya.

Kojima Productions lantas meminta Henderson untuk menarik artikelnya, namun ia tolak. Ia berdalih jika ia menarik artikelnya maka secara tidak langsung game-nya benar-benar dikonfirmasi oleh Kojima Productions.

Dalam laporan terbarunya, Henderson menjelaskan bahwa orang yang memainkan Overdose, game baru dari Kojima Productions tidak memainkannya via console melainkan smartphone yang mirip dengan Google Pixel.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X