Beta Call of Duty Modern Warfare 2 Tak Sengaja Dibocorkan Amazon

- Rabu, 15 Juni 2022 | 10:00 WIB
Credit: Activision, Infinity Ward
Credit: Activision, Infinity Ward

Amazon tak sengaja bocorkan beta Call of Duty Modern Warfare 2.

Diorama.id – Call of Duty Modern Warfare 2 hadir dengan perubahan luar biasa tak hanya tampilan visual, namun juga kembalinya Task Force 141, mekanik baru, serta wilayah baru dinamis yang takkan membuat player menggunakan strategi yang telah ditentukan.

Tentu saja sebelum rilis, Infinity Ward akan gelar masa open beta dari game-nya yang akan mereka mulai sesaat sebelum Call of Duty Modern Warfare 2 rilis.

Activision sendiri telah konfirmasikan bahwa masih akan terdapat early access untuk PlayStation setidaknya lima hari lebih awal dari platform lain sebelum akhirnya beta Call of Duty Modern Warfare 2 dimulai.

Baca Juga: Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2 Jauh Lebih Keren dari Prekuelnya

Mereka sayangnya masih enggan mengumumkan kapan open beta dan early access dari game-nya. Menariknya? Amazon tak sengaja bocorkan bahwa beta Call of Duty Modern Warfare 2 akan dirilis tanggal 15 Agustus 2022 nanti.

Credit: Amazon, Activision

Sayangnya masih belum jelas apakah ini adalah beta untuk early access PS4/5 dan Xbox One/Series atau open beta secara keseluruhan.

Call of Duty Modern Warfare 2 akan hadirkan operasi misi dari Eropa, Asia, dan Amerika. Activision dan Infinity Ward jelaskan bahwa akan terdapat pertempuran dari 30 ribu kaki di atas markas musuh hingga stealth yang tak hanya di siang hari, namun juga malam hari di balik kegelapan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X