Story from the Outlands Apex Legends Unjuk Kisah Keluarga Kaya Lifeline

- Rabu, 15 Juni 2022 | 09:46 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Apex Legends juga tunjukkan Octane yang masih punya kaki.

Diorama.id – Respawn Entertainment kembali memberikan kisah latar belakang dari legend yang bermain di Apex Legends. Kali ini Ajay Che atau biasa kita kenal sebagai Lifeline dan teman baiknya, Octavio Silva atau Octane menjadi sorotan utama developer Apex Legends tersebut.

Berjudul Family Business, Story from the Outlands, judul animasi berseri yang ceritakan setiap legend Apex Legends tunjukkan bagaimana keluarga Lifeline merupakan keluarga kaya dengan bisnis persenjataannya bernama Chevrex.

Lifeline, healer Apex Legends yang sempat cekcok dengan ibunya menjelaskan bahwa ia akan tinggalkan keluarga Che dan perusahaan super kayanya.

Baca Juga: 10 Game untuk Latihan Biar Jago Aim Valorant dan Apex Legends

Memutuskan untuk pergi dan bergabung dengan Frontier Corps, sebuah organisasi kemanusiaan, Lifeline berusaha membantu orang-orang yang tengah bertempur termasuk pacarnya. Ia mengambil drone milik Chevrex dan memodifikasinya sebagai healer dan bukan senjata pembunuh yang selama ini keluarganya buat.

Di tengah perang ia semakin yakin untuk putuskan tinggalkan keluarganya setelah ia tahu bahwa Chevrex adalah salah satu biang keladi dari penyebab perang karena perusahaan tersebutlah yang membuat senjata untuk perang tersebut.

Setelah Lifeline berhasil menyelamatkan pacarnya, ia tahu bahwa pacarnya masih membutuhkan obat dan paham bahwa Silva Pharmaceuticals adalah yang membuat obat untuk semua orang.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Banned Akun Karena Ganti Device?

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:16 WIB
X