Final Fantasy VII Remake Tuju Steam, Xbox, dan Nintendo Switch? Sinyal Crisis Core Remaster?

- Kamis, 16 Juni 2022 | 07:28 WIB
Credit: Square Enix, Valve
Credit: Square Enix, Valve

Final Fantasy VII Remake atau Crisis Core akan tuju Steam, Xbox, dan Switch?

Diorama.id – Sejak dirilis, PlayStation 4 menjadi salah satu platform utama yang menjadi tujuan Final Fantasy VII Remake. Beberapa bulan setelah perilisannya, Square Enix memutuskan untuk rilis ulang versi lebih lengkap dari game-nya ke PS5 dan PC via Epic Games Store.

Mengingat eksklusivitas Epic Games Store yang bersifat sementara, Square Enix dikabarkan tengah berusaha untuk rilis Final Fantasy VII Remake ke PC via Steam. Setidaknya itulah menurut rumor yang beredar baru-baru ini.

Kabar ini kembali muncul dari insider_wtf di Twitter yang mengunggah sebuah screenshot adegan terakhir dari Final Fantasy VII Remake Part 1 setelah endingnya selesai, di mana Cloud bertemu dengan Zack Fair, pacar Aerith yang telah tiada sekaligus tokoh utama Crisis Core Final Fantasy VII.

Baca Juga: Mod Final Fantasy VII Remake Berikut Lakukan Remake Game-nya

Bersamaan dengan unggahan tersebut, insider_wtf memberikan kotak berwarna biru, hijau, merah, dan hitam. Indikasikan Final Fantasy VII Remake atau Crisis Core akan tuju Xbox, Nintendo Switch, dan Steam. Versi Nintendo Switch diduga akan jadi versi cloud karena tidak mungkin hadirkan game-nya ke Switch seperti judul lain.

Belum diketahui kenapa insider_wtf memberikan kotak biru yang jadi ciri khas PS4 (PS5 putih, red) mengingat game-nya sudah dirilis Square Enix di PS4. Namun bisa saja ini adalah kode di mana mereka juga akan umumkan Crisis Core Remaster/Remake. Tentu saja ini akan menjadi sebuah kode yang menarik ke depannya.

Pengguna twitter bernama The Snitch dengan username insider_wtf tersebut dikenal sebagai leaker dengan informasi 100% akurat sejak akunnya dibuat. Ia berhasil bocorkan semua informasi apa saja yang akan hadir di PlayStation State of Play, bahkan kehadiran Persona 3, 4, 5 ke PC dan Xbox.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X