FIFA 22 akan Tuju Xbox Game Pass Ultimate Minggu Depan

- Kamis, 16 Juni 2022 | 08:00 WIB
Credit: Electronic Arts
Credit: Electronic Arts

EA putuskan rilis FIFA 22 untuk Xbox Game Pass Ultimate.

Diorama.id – FIFA 22 jadi iterasi baru dari seri game bola milik EA untuk mengisi tahun lalu dengan lanjutan game-nya tahun ini sebagai judul terakhir dengan nama FIFA.

Setelah cukup lama dirilis di PC dan console baik via Steam, Origin, EA Play, PlayStation, dan Xbox, EA memutuskan untuk melebarkan sayapnya agar game bola mereka tersebut dijangkau lebih banyak orang lagi.

Benar sekali melansir GameSpot, EA berencana untuk rilis FIFA 22 ke Xbox Game Pass Ultimate yang mana akan berikan akses EA Play sebagai bagian dari langganannya.

Baca Juga: FIFA Konfirmasi Buat Game Bola Baru, Sindir Game Milik EA Tidak Otentik

Saat ini FIFA 22 tengah tawarkan trial 10 jam untuk game bola-nya. Namun ini akan digantikan dengan full game tanpa batasan jam tertentu pada minggu depan, tepatnya tanggal 23 Juni 2022.

FIFA 22 menjadi game terbaru yang ditambahkan EA di langganan EA Play setelah mereka rilis Madden NFL 22, NHL 22, dan F1 2021 dalam program berlangganannya.

Judul terbaru game bola EA selanjutnya yakni FIFA 23 dikabarkan oleh Xfire akan hadirkan fitur crossplay untuk pertamakalinya dalam sejarah franchise-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Point Blank Hadirkan Map Baru Bernama Mihawk

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:17 WIB
X