Masih Early Access, Valheim juga akan Tuju Game Pass

- Kamis, 16 Juni 2022 | 10:00 WIB
Credit: Iron Gate, Coffee Stain
Credit: Iron Gate, Coffee Stain

Valheim jadi game populer yang akan tuju Game Pass tahun ini.

Diorama.id – Angkat tema Viking dengan elemen ala souls-like, Valheim jadi salah satu game survival dengan elemen building ala Minecraft yang sangat populer di PC.

Sejak perilisannya yang saat ini masih dalam masa early access di PC via Steam, Valheim sontak jadi salah satu game super populer di Steam. Ia sempat jadi perbincangan di komunitasnya dengan ragam karya menarik di internet.

Kini publisher-nya, Coffee Stain mengaku berencana bawa game mereka tersebut ke platform baru setelah early access versi PC-nya yang saat ini masih bertengger di Steam.

Baca Juga: FIFA 22 akan Tuju Xbox Game Pass Ultimate Minggu Depan

Hari minggu lalu Microsoft merilis 50 game yang akan tuju Xbox dan PC dan 43 di antaranya akan tuju Game Pass. Salah satunya adalah Valheim.

Coffee Stain kemudian konfirmasikan bahwa Valheim akan tuju Microsoft Store dan PC Game Pass musim gugur 2022 nanti dengan perilisan ke Xbox One/Series dan Xbox Game Pass pada musim semi 2023.

Tak hanya akan hadir di ekosistem Xbox dan Game Pass miliknya, Valheim juga akan dapatkan dukungan cross play baik PC via Steam dan aplikasi Xbox, hingga console milik Microsoft.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X