Sega: Sonic Frontiers akan Berdurasi 30-100 Jam

- Kamis, 16 Juni 2022 | 10:30 WIB
Credit: Sega
Credit: Sega

Sega mengklaim Sonic Frontiers miliki durasi yang panjang.

Diorama.id – Sonic Frontiers memang sempat jadi cemoohan setelah gameplay perdananya muncul bersama IGN. Namun Sega tak gentar dan tetap berencana merilis game-nya akhir tahun 2022 nanti.

Dengan konsep Open Zone yang menurut Sega belum pernah ada di game sejenis lainnya, Sonic Frontiers disebut tidak bisa dibandingkan dengan yang lain.

Berbicara dengan IGN, Game Director Sonic Frontiers, Morio Kishimoto menjelaskan bahwa Open Zone di Sonic Frontiers adalah world map yang bisa dimainkan. Ia akan hadirkan elemen seperti stage di game platformer berbasis level yang belum pernah dilakukan sebelumnya, oleh karenanya mereka menamainya Open Zone.

Baca Juga: Gameplay Baru Sonic Frontiers Kembali Dipamerkan, Sega Takkan Menundanya

“Dalam game berbasis level, World disebut Zone di setiap game Sonic, jadi kami mengambil konsepnya dan mengkombinasikan dengan Open, yang mana adalah area di mana player bebas lakukan eksplorasi. Jadilah Open Zone”, jelasnya.

Saat ditanya soal durasi permainan, Kishimoto mengaku bahwa Sonic Frontiers akan berdurasi sekitar 20-30 jam dengan lebih dari 100 jam untuk mengkomplitkan semua elemen dari game-nya.

Sementara interview IGN dengan Takashi Iizuka menjelaskan bahwa Sega takkan membuat adegan Sonic berciuman dengan manusia lagi seperti yang mereka lakukan di Sonic the Hedgehog yang rilis di tahun 2006 dan 2010.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X