Dev Call of Duty, Infinity Ward Banting Setir Kerjakan Game Open World RPG?

- Kamis, 16 Juni 2022 | 11:00 WIB
Credit: Activision
Credit: Activision

Infinity Ward mencoba keluar dari zona nyaman dengan kerjakan game RPG.

Diorama.id – Developer video game umumnya akan fokus pada satu hal dan meskipun terpecah, mereka akan tetap bertahan dan kembangkan fokusnya tersebut. Tak terkecuali Infinity Ward.

Sejak rilis Call of Duty pertama dua puluh tahun silam, Infinity Ward membuat standar game shooter untuk franchise milik Activision tersebut. Studio bentukan Vince Zampella (kini dirikan Respawn Entertainment) tersebut revolusi game shooter demi kalahkan rivalnya EA dengan Medal of Honor.

Namun kini Infinity Ward berencana untuk lepaskan diri dari genre shooter dan keluar dari zona nyaman dengan mengembangkan genre lain yang bukan menjadi keahlian mereka.

Baca Juga: Infinity Ward Resmi Konfirmasikan Call of Duty Tahun Ini adalah Modern Warfare 2

Menurut website yang dedikasikan dirinya kepada berita Call of Duty, Charlie Intel, Infinity Ward baru saja membuka lowongan pekerjaan untuk Narrative Director yang mana akan kerjakan cerita video game, karakter, lore, dan world building untuk game open world RPG.

Lowongan pekerjaan tersebut kini telah dihapus, namun Charlie Intel berhasil menangkap screenshotnya dan mereka cuitkan di Twitter.

Credit: Charlie Intel @Twitter

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X