The Callisto Protocol Ditargetkan jadi Game Horror Berseri

- Kamis, 16 Juni 2022 | 12:00 WIB
Credit: Striking Distance
Credit: Striking Distance

Striking Distance targetkan The Callisto Protocol sebagai franchise baru.

Diorama.id – Tidak ada yang tahu seperti apa The Callisto Protocol buatan kreator Dead Space via studio barunya, Striking Distance. Namun kemarin, mereka resmi menunjukkan gameplay game horror tersebut sebagai Dead Space dengan elemen super brutal.

Sebelumnya The Callisto Protocol disebut sebagai game horror yang akan jadi spin off dari PUBG, namun Striking Distance memutuskan untuk melepas hubungannya dengan PUBG karena game-nya miliki cerita dan dunia tersendiri.

Keputusan ini rupanya telah direncanakan oleh Striking Distance karena mereka ingin The Callisto Protocol lahir sebagai franchise baru. Artinya mereka akan rilis seri kedua dan seterusnya di masa mendatang.

Baca Juga: The Callisto Protocol Unjuk Gameplay Brutal, Persis Dead Space

Berbicara kepada PCGamesN, Chief Creative Officer / CFO dari Striking Distance, Chris Stone yang sekaligus jadi Animation Director dari Dead Space menjelaskan bahwa mereka ingin membuat The Callisto Protocol sebagai awal dari franchise mereka.

Stone menegaskan bahwa tim mereka di Striking Distance punya banyak ide untuk lanjutkan cerita The Callisto Protocol jika game horror tersebut miliki sekuel pada nantinya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X