Pokemon GO Jawab Kritisi Pemain pada Pokemon GO Fest 2022!

- Kamis, 16 Juni 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Pokemon Global GO Fest tahun ini diorganisir di minggu pertama bulan Juni lalu, dan ternyata banyak orang yang memiliki opini yang negatif terkait dengan event tahun ini.

Hal ini dikarenakan banyaknya kontroversi dan kritisi dari pemain di Sosial Media yang difokuskan pada kurangnya rate Shiny pokemon pada event tersebut.

Ini bukanlah kali pertama event yang dirilis oleh Niantic di kritisi oleh para pemainnya, namun baru kali ini direktor dari Niantic merespon hal yang terjadi pada "Pokemon Go Fest 2022."

Baca Juga: Amazon Siap Bagi Game Premium Gratis Juli Nanti, Apa Saja?

Pada Dot Esport, Michael Steranka mengatakan bahwa mereka mengerti beberapa trainer menghakimi event yang ada di Pokemon GO melalui banyak atau tidaknya Shiny Pokemon yang mereka tangkap.

Namun ia mengatakan bahwa jika Pokemon Shiny terlalu mudah untuk ditangkap, hal ini akan merusak game dalam jangka panjang.

Pokemon Go Fest sendiri merupakan event Pokemon GO yang mereka kembangkan untuk kumpul bersama, baik itu menangkap pokemon, raid, battle dan explore, secara ideal adalah event yang diberikan oleh developer kepada pemain untuk bersenang-senang.

Pasalnya, sebelumnya Game AR ini juga sempat dikritisi oleh Gamers karena terlalu mudah memberikan Pokemon Shiny di Pokemon GO. Game tersebut memiliki standard 1 dari 500 Pokemon Shiny yang bisa ditemukan, dibandingkan seri utamanya di console yang memiliki perbandingan 1 dari 8192 Pokemon secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rainbow Six Mobile Beta Hadir di Negara Asia!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB

Harga Skin Anime Layla Miss Hikari Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:03 WIB

Harga Skin Anime Fanny Blade of Kibou Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X