4 Alasan Masha di Banned di Mobile Legends Ranked Match!

- Kamis, 16 Juni 2022 | 20:00 WIB

Diorama.id - Sejak awal revamp Masha Mobile Legends yang digunakan untuk meningkatkan damage dari hero 3 nyawa tersebut, fighter tersebut menjadi salah satu hero yang paling sering mendapatkan banned di game MOBA tersebut minggu ini.

Hal ini dikarenakan buff yang diberikan oleh Moonton ternyata lebih OP dibandingkan semestinya, dan membuat banyak pemain yang dibandingkan harus melawan hero fighter itu, memilih untuk memberikan banned secara keseluruhan.

Dengan Win rate 62.68% dan Banned rate 7.51% di dalam match Mobile Legends, berikut adalah alasan mengapa Masha di Banned di Mobile Legends Rank match!

Baca Juga: Abandon Ship, Game Portingan PC ke Mobile Akhirnya Dirilis Gratis di Android dan iOS!


1. Sakit di Early dan Late Game

Masha sendiri menjadi salah satu hero yang memiliki damage paling sakit baik di early maupun late game. Attack speed yang tinggi yang bergantung pada persentase hp yang telah berkurang, dibarengi dengan kemampuan damage yang bergantung pada jumlah health yang dimiliki oleh Masha membuat hero ini sangat sakit baik di early maupun late game.

Parahnya lagi, jika hero lain semakin tidak berguna seiring berjalannya match, Hero Masha akan semakin sakit dengan build item yang dimilikinya sehingga musuh akan keteteran.

2. Mobilitas Tinggi yang Menjengkelkan

Hero Masha memiliki mobilitas tinggi yang bahkan tanpa memiliki item roaming ataupun sepatu pun sudah bisa menguasai map dengan mudah.

Hal ini dikarenakan efek skill 1 miliknya yang tak hanya meningkatkan attack speed dan damage, namun juga movement speed dengan mengurangi health yang dimilikinya.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rainbow Six Mobile Beta Hadir di Negara Asia!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB

Harga Skin Anime Layla Miss Hikari Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:03 WIB

Harga Skin Anime Fanny Blade of Kibou Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X