Final Fantasy VII Remake Part 2 Goda Kembalinya Zack Fair, Konfirmasi Trilogi

- Jumat, 17 Juni 2022 | 07:40 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Zack Fair, tokoh utama Crisis Core Final Fantasy VII dan pacar Aerith kembali?

Diorama.id – Jika kamu pernah memainkan Final Fantasy VII, maka kamu tahu bahwa di PS1 dulu, game-nya terbagi atas 3 CD. Sayangnya versi Remake bahkan tak selesaikan kisah CD 1 dan Square Enix justru berikan ending yang cukup membingungkan bahwa Zack Fair yang seharusnya sudah mati justru hidup kembali.

Menariknya Square Enix konfirmasi bahwa mereka akan ikuti trilogi dari Final Fantasy VII Remake dengan Part 2 yang akan mereka beri judul Rebirth.

Di stream ulang tahun Final Fantasy VII ke-25, Square Enix putuskan untuk lanjutkan Part 2 Final Fantasy VII Remake berjudul Rebirth yang rencananya akan tuju PlayStation 5 musim dingin tahun depan.

Baca Juga: Sah! Final Fantasy VII Remake Intergrade Tuju Steam, Berikut Spesifikasi PC-nya

Dalam Part 2 game-nya, Tetsuya Nomura yang kini jadi Creative Director menjelaskan bahwa mereka ingin Final Fantasy VII Remake dibuat untuk mereka yang telah mengetahui cerita aslinya dan tidak sama sekali.

Ia mengatakan bahwa player baru akan bisa menikmati Final Fantasy VII Remake via Rebirth. Nomura juga melanjutkan alasan di balik penamaan game-nya dengan part pertama sebagai “REMAKE” dan part kedua sebagai “REBIRTH”.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X