Crisis Core Final Fantasy VII Reunion adalah Remaster, Tuju PC dan Console

- Jumat, 17 Juni 2022 | 08:00 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Nikmati petualangan Zack Fair lebih HD di Crisis Core Final Fantasy VII.

Diorama.id – Kemarin bocoran bahwa kemungkinan Crisis Core Final Fantasy VII akan dapatkan remaster sempat diungkap oleh insider_wth di Twitter. Kini, bocoran tersebut akhirnya menjadi kenyataan.

Dalam perayaan ulang tahun ke-25 Final Fantasy VII, Square Enix resmi mengumumkan Crisis Core Final Fantasy VII Reunion sebagai versi remaster dari game PSP yang sempat ditangani Game Director Final Fantasy XV, Hajime Tabata.

Berbeda dari remaster yang ambil file lama versi PSP dan kemudian dipertajam, Square Enix membuat ulang model 3D dari Crisis Core Final Fantasy VII Reunion dan nampak menggunakan engine yang sama dengan Remake untuk mengembangkan game-nya.

Baca Juga: Sah! Final Fantasy VII Remake Intergrade Tuju Steam, Berikut Spesifikasi PC-nya

Meskipun demikian, cerita orisinal dari Crisis Core Final Fantasy VII tidak diubah sama sekali. Dengan kata lain, kamu akan kembali melihat bagaimana adegan sedih yang cukup ikonik setelah dibangun dengan sangat apik oleh Square Enix.

Tak hanya tampilan visual yang diubah, Square Enix juga melakukan full voice over hingga perubahan musik dari Crisis Core Final Fantasy VII Reunion. Mereka juga akan rilis game-nya ke PC, PS4/5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X