Event Baru Apex Legends Hadirkan Skin Ultraman Loba

- Jumat, 17 Juni 2022 | 11:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Apex Legends siap gelar event baru minggu depan dengan skin Ultraman Loba.

Diorama.id – Setelah berbagai bocoran mengemuka, Apex Legends siap untuk gelar event collection barunya untuk pertamakali di season 13 game-nya.

Event ini berjudul Awakening yang akan dimulai tanggal 21 Juni 2022 nanti di Apex Legends, dan seperti biasa, Respawn Entertainment telah siapkan segudang skin untuk game-nya nanti. Termasuk skin Ultraman untuk Loba.

Terdapat 24 item dalam event kali ini untuk dikoleksi di Apex Legends, dan jika kamu mendapatkan semuanya, maka kamu akan berhak untuk dapatkan heirloom Valkyrie yakni sebuah tombak bernama Suzaku.

Baca Juga: Story from the Outlands Apex Legends Unjuk Kisah Keluarga Kaya Lifeline

Event baru Apex Legends tersebut juga kembalikan mode terbatas yakni Control di World’s Edge, sementara map Olympus akan alami perubahan dengan area gedung bertema Lifeline dengan bangunan berisi selang drone besarnya atau med bay.

Lokasi di Olympus tersebut akan disebut Lifeline’s Clinic dengan med bay besar untuk menyembuhkan setiap legend yang lewat dengan tingkat heal cukup tinggi.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Respawn Entertainment juga berikan trailer baru Apex Legends dengan pamerkan beberapa skin legendary untuk setiap legend yang mendapatkannya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X