Game Mobile Gacha RPG Square Enix NieR: Reincarnation Siap Tuju Asia Tenggara!

- Jumat, 17 Juni 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Game mobile gacha RPG yang dikembangkan oleh Square Enix baru-baru ini diketahui akan dirilis di asia tenggara setelah dirilis secara global dimanapun dengan judul NieR: Reincarnation.

Game adaptasi JRPG NieR telah mendapatkan kesuksesan yang masif karena story yang unik, art style yang menarik, dan karakter yang sanggup meluluhkan hati para pemainnya, kini akan dirilis secara global di luar Jepang, terutama di Asia Tenggara.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Jumat, 17 Juni 2022!

NieR: Reincarnation Akhirnya Rilis di Asia Tenggara!

Menariknya lagi, Komoe Games lah yang akan mengambil alih perilisan dari game JRPG tersebut di Asia Tenggara dari Square Enix. Jika kalian tidak familiar, Komoe Games telah merilis beberapa judul game populer seperti Uma Musume, SINoAlice, dan Figure Fantasy.

Ini berarti bahwa versi game ini pada akhirnya tidak menerima konten yang sama persis dengan versi globalnya, dan malah mungkin lebih terbelakang dari versi globalnya.

Untuk mereka yang tidak tahu, NieR Reincarnation menjadi game gacha rpg dari Square Enix yang terinspirasi dari Nier dan Nier: Automata, untuk game Console dan PC.

Baca Juga: Penjelasan Event Mobile Legends Terbaru yang Perbolehkanmu Dapatkan Skin Moscov Abyssal Gratis!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X