Game Horror Sadis, Oxide Room 104 Rilis dengan Trailer Menjijikkan

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:00 WIB
Credit: Wildsphere
Credit: Wildsphere

Jangan mainkan game horror ini jika kamu tak kuat melihat darah.

Diorama.id – Sifat imersif dari sebuah video game dipraktikkan dengan sangat baik ketika developer memutuskan untuk membuat game horror.

Beragam cara dilakukan developer untuk kembangkan game horror, mulai dari memberikan hantu untuk mengejar tokoh utama, hingga memberikan nuansa kurang nyaman. Namun tak sedikit yang berikan elemen darah, kesadisan, dan sesuatu yang menjijikkan seperti Oxide Room 104.

Oxide Room 104 buatan Wildsphere akhirnya dirilis kemarin malam dan siap membuat siapapun merasakan tak hanya kengerian melalui serangan mental-nya, namun juga rasa jijik yang luar biasa melalui darah dan makhluk yang tak bisa dideskripsikan dengan kata-kata di game horror tersebut.

Baca Juga: The Callisto Protocol Ditargetkan jadi Game Horror Berseri

Wildsphere mengkombinasikan gameplay escape room dengan horror di Oxide Room 104. Kamu akan bermain sebagai Matthew yang diculik oleh ilmuwan gila ke sebuah motel.

Player akan memulai petualangan di game horror tersebut sebagai Matthew yang terbangun di sebuah bathtub motel dengan keadaan telanjang, terluka, dan tak tahu apa yang terjadi pada dirinya. Ia hanya ingat perjanjian dirinya yang salah.

Kini, Matthew harus kabur dari kamar motel dengan kengerian, gore, dan banyak hal menjijikkan di dalamnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blizzard akan Hentikan Penjualan Gacha Overwatch

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Dev Subnautica Siap Umumkan Game Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:53 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 10 Agustus 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:29 WIB
X