Kuki Shinobu adalah Healer Electro Pertama di Genshin Impact

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:00 WIB
Credit: HoYoverse
Credit: HoYoverse

HoYoverse jadikan Kuki Shinobu healer pertama di game-nya.

Diorama.id – HoYoverse akhirnya memberikan kejelasan soal karakter terbaru Genshin Impact, Kuki Shinobu yang akan memulai debut di game anime mereka tersebut.

Kuki Shinobu akan dirilis tanggal 21 Juni 2022 nanti dan akan hadir hingga 12 Juli 2022 di Genshin Impact. Ia akan hadir bersama banner Itto.

Bersamaan dengan pengumuman bahwa Kuki Shinobu akan hadir di tanggal tersebut, HoYoverse juga umumkan trailer baru dari karakter Genshin Impact tersebut.

Baca Juga: Genshin Impact Akan Segera Muncul di GeForce Now Bulan Ini, Bisa Main Kapanpun Dimanapun!

Dalam trailernya, Kuki Shinobu disebut sebagai karakter dengan elemen Electro dan pengguna pedang. Ia akan jadi healer dan sub DPS yang mirip dengan Sayu. Benar sekali, karakter ini adalah healer Electro pertama di Genshin Impact jika dibandingkan karakter lainnya.

Kuki Shinobu miliki beberapa kemampuan seperti Sanctifying Ring yang akan membuat lingkaran di sekitarnya dan kemudian memberikan damage Electro. Mengaktifkan kemampuan tersebut akan mengurangi HP-nya, namun karakter yang berada di lingkaran tersebut akan tambah HP. Efek healingnya akan tergantung dari max HP Kuki Shinobu.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X