Bocor! Persona 5 Royal juga Tuju Nintendo Switch?!

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:00 WIB
Credit: Atlus
Credit: Atlus

Sepertinya Persona 5 Royal juga akan hadir ke Nintendo Switch.

Diorama.id – Persona 5 Royal baru saja dapatkan versi PC (Steam dan Windows Store), Xbox, dan PS5-nya dan akan siap rilis bulan Oktober nanti, tepatnya tanggal 21 Oktober 2022 nanti. Atlus memang masih belum memberikan informasi console lain, termasuk Nintendo Switch. Namun tidak hingga bocoran ini mengemuka.

Sebuah website retailer digital World of Games (lihat archive-nya di link berikut jika sudah diubah) baru saja memasukkan bahwa Persona 5 Royal akan tuju Nintendo Switch. Tentu saja selain versi PS4, PS5, dan Xbox Series yang telah masuk dan dikonfirmasi.

Saat ini Persona 5 Royal masih dikonfirmasi untuk hadir di PC, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Namun World of Games menjelaskan bahwa Atlus telah siapkan versi Nintendo Switch dari game-nya.

Baca Juga: Tenang! Persona 5 Royal, 3, dan 4 juga akan Rilis di PlayStation 5 dan Steam

Bersamaan dengan pendaftaran versi Nintendo Switch dari Persona 5 Royal, World of Games juga memberikan informasi seperti apa tampilan box dari game-nya di Switch.

Credit: World of Games, Atlus

Dalam laman toko World of Games, Persona 5 Royal versi Nintendo Switch diberi rating PEGI 16 yang mana dikhususkan untuk gamer dewasa.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X