Banyak Bot dan Pemain, Netmarble Jual Pass untuk Lewati Waktu Antri di Ni no Kuni: Cross Worlds

- Minggu, 19 Juni 2022 | 17:30 WIB

Diorama.id - Game Ni no Kuni CrossWorlds memang menghadirkan banyak drama di dalam dunia game mobile, bagaimana tidak sebuah game yang dikembangkan oleh developer global Netmarble ini menghadirkan beragam kontroversi.

Dimulai dari melakukan fake review dengan iming-iming hadiah kepada para pemain, sampai dengan yang paling baru adalah penjualan pass untuk lewati waktu antri yang ada di dalam game MMORPG terbarunya.

Baca Juga: 7 Game Android Terbaik Minggu Ketiga Bulan Juni 2022!

Sebagai konteks, Netmarble memang sebelumnya menjelaskan bahwa Ni no Kuni: Cross Worlds akan mendapatkan sistem NFT, dimana pemain bisa mendapatkan uang di dalam game tersebut dengan mata uang mereka Territe.

Hal inilah yang membuat game MMORPG tersebut meledak, hingga mendapatkan lebih dari 809 pemain seperti pada gambar diatas yang setia menunggu untuk memainkan game tersebut.

Berbagai server yang diberikan oleh Netmarble di dalam game penuh dengan orang-orang yang tertarik memainkan game tersebut, atau hanya ingin memanfaatkan sistem P2E tersebut.

Saking populernya game tersebut, Netmarble pun akhirnya memberikan sebuah pass atau izin ekslusif untuk akun pemain seharga $7.99 dengan nama "Daily Adventure Pass", dimana pemain bisa menggunakan izin ini untuk melakukan by-pass dari queue time yang terlalu lama itu.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB
X