Versi PC The Legend of Heroes Trails from Zero akan Miliki Fitur Super Detail

- Senin, 20 Juni 2022 | 15:41 WIB
Credit: Falcom
Credit: Falcom

Developer PH3 yang dipasrahi porting tak ingin setengah-setengah hadirkan versi PC The Legend of Heroes Trails from Zero.

Diorama.id – Usaha Falcom untuk hadirkan versi PC dari game RPG mereka dari seri The Legend of Heroes dan yang lain terbilang miliki banyak kendala. Hal ini karena developer Jepang tidak berpengalaman untuk membuat versi PC dari game mereka di masa lalu.

Falcom bahkan sempat dibantu developer luar negeri dan publisher NIS America untuk stabilkan versi PC dari game mereka seperti seri Ys atau The Legend of Heroes agar tercipta portingan yang baik. Kini, mereka bekerjasama dengan PH3, developer asal Austria untuk lakukan porting The Legend of Heroes Trails from Zero.

Menariknya, PH3 tidak ingin melakukan portingan tersebut secara setengah-setengah, dengan kata lain The Legend of Heroes Trails from Zero akan jadi game PC dengan fitur lengkap yang dibutuhkan gamer PC selama ini.

Baca Juga: Ingin Lebih Otentik, Sony Sewa Orang MCU untuk Buat Marvels Spider Man 2

Melalui postingannya di Steam, Chief Technology Officer PH3, Peter Thoman menjelaskan bagaimana mereka melakukan porting The Legend of Heroes Trails from Zero akan miliki ragam upgrade. Termasuk bagaimana mereka mencari tahu untuk membuat dukungan resolusi ultrawide mengingat versi orisinal game-nya hanya berformat 4:3.

Thoman juga menjelaskan bagaimana mereka akan hadirkan UI yang bisa diatur menjadi lebih besar atau kecil dan dukungan untuk mouse. Menariknya? Thoman mengaku bahwa The Legend of Heroes Trails from Zero versi PC buatan mereka bisa saja lebih nikmat jika dimainkan dengan mouse.

Beberapa peningkatan lain adalah draw distance yang lebih baik, dukungan framerate hingga 144 FPS, hingga anti-aliasing (untuk menghaluskan model 3D dari lingkungan) hingga MSAA 8x. Versi PC dari The Legend of Heroes Trails from Zero juga akan berikan fitur layaknya versi modern dari game Trails seperti message log, rendering dan grafis lebih baik, optimisasi, dan fitur platform.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marvels Spider Man Remastered Versi PC Sukses Besar!

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:21 WIB

Spesifikasi PC Tower of Fantasy

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:06 WIB

Begini Wujud Marvels Spider Man Remastered di PC

Senin, 8 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Steam Diblokir Kominfo, Gamer Berduka

Sabtu, 30 Juli 2022 | 04:30 WIB
X