Garena Free Fire Rubah Logo Mereka, Indikasi Perubahan Besar dalam Game Battle Royale Tanpa Pintu Tersebut!

- Senin, 20 Juni 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Garena baru-baru ini mengumumkan logo baru mereka untuk game Free Fire. Informasi ini diungkapkan langsung pada press release yang dikirimkan ke media-media yang ada, dan dikabarkan menjadi langkah awal untuk brand Free Fire yang akan di diperbaharui pada bulan Juli 2022 mendatang. 

Dengan kehadiran logo baru tersebut Garena perusahaan dibalik suksesnya game BR tersebut berkomitmen akan terus mengembangkan komunitas dalam game FF.

Baca Juga: Kode Redeem Garena Free Fire Hari Ini - Senin, 20 Juni 2022!

Harold Teo, Producer dari Garena Free Fire mengatakan bahwa Komunitas dari Free Fire lah yang menjadi dorongan untuk perubahan logo ini, ia berharap bahwa dengan pembaharuan baru ini, semua pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih imersif dan inklusif.

Logo baru ini menjadi salah satu pembaharuan yang akan diberikan kedepannya, dan mereka tidak sabar memberikan lebih banyak update kepada pemain untuk beberapa minggu kedepannya.

Bisa dilihat pada gambar diatas, logo ini ditujukan untuk memperkuat identitas komunitas Free Fire yang berjuwa muda agar bisa berkreasi sesuai gaya dan jati diri masing-masing dengan tagline battle with style.

Baca Juga: Banyak Dihujat, Nyatanya Diablo Immortal Cuan Lebih dari 24 Juta USD

Diciptakan dengan kolaborasi bersama tipografi dan desainer terkenal Akira Kobayashi, tampilan UI ini menghadirkan beberapa elemen ikonik seperti Pisau Free Fire juga kedalam logo baru Free Fire.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X