Skull and Bones Benar-Benar Siap untuk Rilis Menurut Rating Terbaru

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:30 WIB
Credit: Ubisoft
Credit: Ubisoft

Game baru dari Ubisoft tersebut dapatkan rating baru.

Diorama.id – Mengambil konsep permainan pertempuran laut Assassins Creed IV Black Flag, Ubisoft mencoba membuat game multiplayer baru soal pertempuran kapal bajak laut berjudul Skull and Bones.

Sayang, pengembangan Skull and Bones tidak berjalan baik karena banyaknya kendala yang mengakibatkan penundaan tanpa henti dan kacaunya manajemen Ubisoft Singapore saat mengembangkan game-nya.

Meskipun demikian, Ubisoft memberikan sinyal bahwa Skull and Bones akan tetap rilis setelah badan rating Korea Selatan akhirnya membubuhi game-nya dengan rating untuk versi PC.

Baca Juga: Tak Kunjung Rilis, Associate Game Director Skull and Bones Tinggalkan Ubisoft

Menariknya? Skull and Bones rupanya tak hanya akan dirilis di PC saja, melainkan di console dan platform cloud gaming seperti Google Stadia, PlayStation 5, dan Xbox Series. Setidaknya itulah yang diungkap oleh rating terbaru game-nya.

Menurut postingan salah satu pengguna Reddit bernama LongJonSiIver, Skull and Bones telah dapatkan rating baru di Brasil bahwa game buatan Ubisoft tersebut akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan Google Stadia.

Rating tersebut juga sekaligus merepresentasikan sebuah bukti lain bahwa Skull and Bones yang dikembangkan hampir sepuluh tahun akhirnya akan dapatkan tanggal rilisnya dan siap untuk dimainkan oleh player di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X