COD Warzone dan Vanguard Goda Kolaborasi dengan Terminator

- Rabu, 22 Juni 2022 | 08:31 WIB
Credit: Activision
Credit: Activision

Tanda-tanda COD Warzone dan Vanguard berkolaborasi dengan Terminator semakin dekat.

Diorama.id – Selain tambahan event baru, kolaborasi bisa menjadi opsi developer game untuk tetap membuat game mereka hidup dan dapatkan player baru. Hal yang juga selalu dilakukan Activision dan developer Call of Duty mereka.

Setelah berkolaborasi dengan Snoop Dogg dengan skin dan operator baru untuk COD Warzone dan Vanguard serta Godzilla dan King Kong, Activision kembali menggoda kolaborasi baru mereka dengan franchise lain.

Franchise yang akan mereka ajak kolaborasi dengan COD Warzone dan Vanguard ini adalah franchise legendaris, yakni film Terminator yang sempat dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, aktor kawakan yang kini jadi Politikus di California.

Baca Juga: Cheater COD Warzone Akan Kehilangan Senjatanya Karena Anti Cheat

Melalui cuitan akun Twitter-nya, Activision menggoda season 4 berjudul Mercenaries of Fortune yang akan hadir tanggal 22 Juni jam 23:00 WIB nanti malam setelah semalam COD Vanguard diupdate, dan diikuti oleh COD Warzone nanti malam.

Credit: Activision

Dalam cuitan akun Twitter-nya, Activision mengatakan dua kalimat yang semakin perkuat bahwa Terminator adalah franchise yang akan mereka ajak kolaborasi.

Tak hanya itu, mereka kemudian menggodanya dengan ciri khas Terminator yakni gambar logo Skynet, beberapa batang emas, dan sebatang perak bertuliskan Skynet Mimetic Polyalloy.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marvels Spider Man Remastered Versi PC Sukses Besar!

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:21 WIB

7 Game Android Terbaik Minggu Kedua Bulan Agustus 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:39 WIB
X