Jadi Game Gratis, Server Fall Guys ‘Meleduk’ Karena Kebanyakan Player

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:30 WIB
Credit: Mediatonic
Credit: Mediatonic

Game ala Benteng Takeshi dan acara games TV Fall Guys Ultimate Knockout jadi game gratis mulai kemarin, servernya tak kuat.

Diorama.id – Fall Guys Ultimate Knockout jadi salah satu game yang sempat viral saat dirilis oleh Mediatonic tahun 2020 di bawah naungan Devolver Digital. Game yang awalnya hanya dirilis di PS4 dan PC tersebut sempat alami masalah server karena banyaknya player saat awal pandemi.

Kini Mediatonic yang telah dibeli oleh Epic Games memutuskan untuk membuat model bisnis baru yakni jadi game gratis layaknya Rocket League di mana developernya, Psyonix kini sudah jadi milik Epic Games sepenuhnya.

Bisa ditebak, server Fall Guys Ultimate Knockout langsung mati kutu setelah kemarin, tanggal 21 Juni 2022 Mediatonic memulai debut game-nya sebagai game gratis di Epic Games Store dan semua platform baik PS4/5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch.

Baca Juga: Fall Guys Ultimate Knockout Gelar Event Free to Play untuk PS4

Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter resmi dari Fall Guys Ultimate Knockout yang menjelaskan kenapa banyak player yang tidak bisa melakukan matchmaking sama sekali.

Tentu saja hal ini karena banyaknya player yang membanjiri Fall Guys Ultimate Knockout sesaat setelah game-nya gratis kemarin dan untuk selamanya.

Credit: Mediatonic @Twitter

Dalam cuitan terbaru, Mediatonic mengaku telah berusaha memperbaikinya, namun menjelaskan bahwa player akan tetap alami kendala dalam game-nya nanti. Hal ini mengingat karena perbaikan server masih belum selesai sepenuhnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Ubisoft Resmi Hadir di Gamescom 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:12 WIB
X