Far Cry 5 Jadi Game yang akan Sesatkanmu di Game Pass Bulan Juli

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:30 WIB
Credit: Ubisoft
Credit: Ubisoft

Game Pass bulan Juli akan tambahkan Far Cry 5 dengan agama sesatnya.

Diorama.id – Game Pass bulan Juni akan masuki fase kedua untuk tambahkan beberapa game baru yang telah bekerjasama dengan Microsoft untuk PC maupun Xbox demi lengkapi konten bulan ini.

Namun belum sempat mereka merilis semua game yang akan hadir di bulan Juni, Microsoft sudah mengumumkan game apa saja yang akan hadir di Game Pass baik untuk PC dan Xbox bulan Juli mendatang.

Microsoft akhirnya mengumumkan konten Game Pass mereka untuk bulan Juli baik untuk PC dan Xbox bersamaan dengan pengumuman konten baru di akhir bulan Juni 2022.

Baca Juga: Game ‘Gratis’ Amazon Prime Gaming Bulan Juni Dipimpin oleh Far Cry 4

Shadowrun Trilogy (console dan cloud) dan Total War Three Kingdoms (PC) akhirnya hadir di Game Pass mulai hari ini. Kedua game tersebut akan diikuti oleh FIFA 22 yang akan bisa dinikmati di Play List di EA Play bagi pelanggan Game Pass Ultimate pada tanggal 23 Juni 2022 nanti.

Bersamaan dengan kehadiran FIFA 22, Microsoft juga jelaskan bahwa Naraka Bladepoint, game battle royale melee dengan budaya Tiongkok akan sambangi Game Pass di tanggal yang sama dengan FIFA 22.

Microsoft juga umumkan bahwa tanggal 1 Juli nanti, mereka akan bekerjasama dengan Ubisoft untuk hadirkan Far Cry 5 di Game Pass baik Cloud, Console, dan PC.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Sabtu, 2 Juli 2022

Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:47 WIB
X