Elden Ring Masih Kurang Menantang? Coba Mod dengan Boss Tak Terlihat Berikut

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:00 WIB
Credit: Bandai Namco, FromSoftware
Credit: Bandai Namco, FromSoftware

Mod ini bikin Elden Ring punya boss tak terlihat.

Diorama.id – Berbicara soal mod di Elden Ring, umumnya akan dibuat bak surga dan neraka. Di satu sisi ia akan mudahkan player, namun di sisi lain mod juga akan persulit player di game yang bisa dibilang sangat tidak mudah untuk ditaklukkan.

Salah satu mod tersebut adalah enemy and item randomiser yang akan campur dan kacaukan item maupun musuh di Elden Ring buatan FromSoftware. Sederhananya, jika kamu mengambil batu atau panah di game, maka kamu akan mendapatkan hal lain.

Seperti tabiatnya yang random, mod yang dibuat untuk versi PC dari Elden Ring tersebut juga bisa mengganti nama setiap boss yang ada dengan nama nyeleneh dan sangat aneh. Termasuk membuat sebuah boss tak terlihat yang sangat kuat.

Baca Juga: Mod Ini Mungkinkanmu Mainkan Darth Vader di Elden Ring

Hal ini ditemukan oleh seorang YouTuber bernama MythyMoo yang tengah menggunakan mod tersebut untuk bersenang-senang. Namun ketika ia mencoba berjalan-jalan di dunianya, ia mendengar suara rantai dan langkah kaki yang berat.

Tak bisa menemukan dari mana arahnya, musuh tersebut langsung hajar MythyMoo dengan sihir area berelemen api dan membunuhnya. Siapa boss-nya? Tidak ada yang tahu wujudnya, namun satu hal yang pasti bahwa ia bernama Night’s Hunter.

Salah satu penonton dari MythyMoo yakni HotSoup43 menjelaskan keberadaan boss tak terlihat bernama Night’s Hunter tersebut akan otomatis muncul dari kabut merah dan model 3D-nya muncul ketika ia melihat Bell Bearing Hunter (karakter player), dan karena kejadian tersebut tidak ada di luar kejadian boss, model 3D-nya takkan muncul, membuatnya benar-benar tak terlihat di mata player.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rune Factory 5 Resmi akan Rilis ke PC!

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB

Ready or Not Mendadak Dicabut dari Steam

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00 WIB
X