Rune Factory 5 Resmi akan Rilis ke PC!

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB
Credit: Marvelous
Credit: Marvelous

Selain Switch, Marvelous dan XSEED Games resmi umumkan Rune Factory 5 tuju PC!

Diorama.id – Usaha salah satu game eksklusif Nintendo dari developer pihak ketiga yang kemudian hadir ke PC dimulai ketika Square Enix melepas Octopath Traveler dan Bravely Default ke PC.

Keuntungan besar yang didapatkan membuat game dari pihak ketiga lain mengikutinya, salah satunya adalah Rune Factory dan Story of Seasons buatan Marvelous yang sebelumnya hanya tersedia di console Nintendo saja.

Rune Factory 4 menjadi franchise pertama yang dirilis ke PC oleh Marvelous, developer yang terkenal sebagai developer game orisinal Harvest Moon yang juga merupakan pecahan dari tim Natsume. Kini, Rune Factory 5 mengikutinya.

Baca Juga: Game Harvest Moon JRPG, Rune Factory 5 Goda Perilisan Versi PC

Bekerjasama dengan XSEED Games, Marvelous mengumumkan bahwa Rune Factory 5 akan dirilis di Steam tanggal 13 Juli 2022 nanti. Lebih dari setahun sejak perilisannya di Nintendo Switch pada tanggal 20 Mei 2021 di Jepang dan versi Inggrisnya tanggal 22 dan 25 Maret 2022 kemarin.

Versi PC dari Rune Factory 5 akan hadir dengan tampilan visual baru dan opsi kustomisasi. Marvelous menjelaskan bahwa game-nya akan hadir dengan dua voice acting baik berbahasa Inggris maupun Jepang.

Player yang memiliki Rune Factory 4 Special di Steam akan dapatkan bonus tambahan yakni kostum baru di Rune Factory 5 dari tokoh utama game sebelumnya, Lest dan Frey. Dua karakter seperti Doug dan Margaret juga akan hadir sebagai NPC dalam game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rune Factory 5 Resmi akan Rilis ke PC!

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB

Ready or Not Mendadak Dicabut dari Steam

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00 WIB
X