Infinite Lagrange Hadirkan 2 Kapal Baru Pada Update Terbarunya!

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:10 WIB

Diorama.id - NetEase Games baru-baru ini mengupdate Infnite Lagrange yang baru mendapatkan update menghadirkan 2 kapal baru.

Simulasi luar angkasa ini menghadirkan FSV830 yang menjadi sebuah kapal combat support yang cepat, dan SL9 Heavy Torpedo Corvette, yang menambahkan adisi support, supply, dan firepower mekanisme kedalam game.

Baca Juga: Game Impostor Sus, NetEase Games 'Mission Zero' Buka Pendaftaran Untuk Testnya!

FSV830

Kapal support sendiri memang menjadi kapal tertua dalam sejarah explorasi luar angkasa, dengan desain yang menarik FSV830 memiliki fitur-fitur menarik seperti BSY-7000 Large Docking Jetty, dengan miniatur UAV yang bisa mengolah mineral yang ditemukan.

Kapal ini juga bisa secara langsung mengambil mineral dari nodes resource dan mengolah mereka secara remote, dan dikabarkan akan menjadi kapal dengan kemampuan untuk mandiri, memperbolehkan penggunanya untuk mensupplay, memaintain, dan menghasilkan dalam 1 waktu.

Baca Juga: Game Mobile Alchemy Stars Adakan Crossover Epik dengan Persona 5 Royale!

SL9 Heavy Torpedo Corvette

Kapal ini merupakan kapal baru yang berguna untuk counter attack, karena memiliki firepower yang tinggi berkat 3 supernova - M" -AT-3-210M Torpedo Bombardment System yang telah dimodifikasi sehingga lebih kuat.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X