Simak Gameplay Game Wabah Blackdeath, A Plague Tale Requiem

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:03 WIB
Credit: Asobo Studio
Credit: Asobo Studio

Petualangan Hugo dan Amicia berlanjut di A Plague Tale Requiem

Diorama.id – Asobo Studio dan Focus Entertainment akhirnya memamerkan bagaimana gameplay perdana dari game wabah tikus, A Plague Tale Requiem, sekuel dari iterasi sebelumnya, Innocence.

Dalam gameplay terbaru A Plague Tale Requiem, dikisahkan lanjutan petualangan Amicia dan Hugo setelah di game sebelumnya mereka tahu bagaimana kekuatan Hugo untuk mengendalikan para tikus karnivora.

Kali ini Amicia dan Hugo kembali harus melawan tentara kerajaan yang kembali mengejarnya. Seperti biasa, A Plague Tale Requiem tunjukkan beberapa mekanik stealth yang selayang pandang justru tak begitu masuk akal jika dibandingkan seri sebelumnya.

Baca Juga: Tanggal Rilis Game Wabah Blackdeath, A Plague Tale Requiem akan Diumumkan Nanti

Beberapa gameplay juga tunjukkan bagaimana ia lebih condong ke action dibanding stealth dengan elemen sandbox, setidaknya itulah yang dipamerkan saat Asobo Studio semalam.

Amicia kini membawa crossbow dengan beberapa material bom penghalau pandangan mata di A Plague Tale Requiem. Ia kini lebih berpengalaman membunuh para tentara musuh, mulai dari membakar musuh dengan bom, hingga bisa menusuk musuh dari belakang menggunakan pisau.

Sementara Hugo akan bisa mengendalikan tikus yang mana akan memberitahu Amicia letak semua musuh yang berada di balik tembok, seperti eagle vision di game Assassin’s Creed atau killer instinct dari Hitman.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Sabtu, 2 Juli 2022

Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:47 WIB
X