Hidetaka Miyazaki: Game Baru FromSoftware Setelah Elden Ring Sudah Hampir Rampung

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:43 WIB
Credit: FromSoftware, Istimewa, Self Edit
Credit: FromSoftware, Istimewa, Self Edit

Hidetaka Miyazaki jelaskan game baru developer Dark Souls sudah hampir selesai.

Diorama.id – Lepas Elden Ring tahun ini, FromSoftware yang terkenal dari beragam game seperti Dark Souls dan Bloodborne dikabarkan miliki game baru yang saat ini sudah hampir selesai dikembangkan.

Dalam interview bersama website media Jepang 4Gamer, Game Director, Presiden, sekaligus pendiri FromSoftware, Hidetaka Miyazaki ditanya bagaimana kelanjutan proyek game mereka yang ia bicarakan di tahun 2018 bahwa developer asal Jepang tersebut miliki banyak proyek game yang dikerjakan.

Miyazaki kemudian mengkonfirmasi bahwa FromSoftware memang tengah kerjakan proyek game baru dan salah satunya telah hampir selesai dikerjakan karena telah memasuki tahap akhir pengembangan.

Baca Juga: Elden Ring Masih Kurang Menantang? Coba Mod dengan Boss Tak Terlihat Berikut

Sebelumnya Hidetaka Miyazaki menjelaskan bahwa FromSoftware tengah kerjakan ‘tiga dan setengah game’ untuk dikembangkan. ‘Setengah game’ yang dimaksud adalah Deracine, game VR yang mereka kembangkan eksklusif untuk PS4.

Hidetaka Miyazaki menjelaskan bahwa setengah game mereka adalah Deracine, 1.0 sebagai Sekiro Shadows Die Twice, dan 2.0 masih belum diumumkan sama sekali.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X