Versi 5.8 Honkai Impact 3rd Canvas of Stars Hadir Dengan Karakter Griseo dan Beragam Event Menarik!

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:00 WIB

Diorama.id - Tim dibalik Honkai Impact 3rd baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis update dari v5.8 dari game Canvas of Stars pada tanggal 30 Juni mendatang.

Griseo, menjadi salah satu dari Thirteen Flame Chaser akan hadir memulai debutnya, terlebih lagi, story baru dari Elysium Everlasting juga akan dirilis bersamaan dengan update tersebut, menghadirkan fitur baru, mode tantangan baru, card event baru The Journey of Painting Stars, dan tentunya hadiah gratis untuk para pemainnya.

Baca Juga: Honkai Impact 3rd Hadirkan Update Baru v5.7 Dengan 2 Karakter Baru

Pada update versi 5.8 Canvas of Stars, Griseo yang menjadi seorang SP Melee Fighter yang bisa memberikan support dengan damage physical akan hadir di Hyperion. Dengan desain putih yang minimalis, Griseo digambarkan sebagai karakter yang sangat polos seperti kanvas yang putih.

Dari segi gameplay, Griseo menghadirkan sebuah support yang bisa memberikan buff yang bisa di transfer kepada valkyrie yang digunakan selanjutnya. Sedangkan untuk debuff Bleed kepada para musuhnya dengan menggunakan cat warna yang dilemparkan di battlefield yang bisa memberikan beragam buff.

Baca Juga: Game Mobile Tembak-tembakan Gunfire Hero Buka Early Access di Android!

Untuk ultimatenya sendiri, Grisea akan mengeluarkan sebuah canvas putih yang menghadirkan damage AoE kepada musuhnya. Sebagai seorang artist, Griseo bisa mensummon Mr Knight yang merupakan seorang gentleman yang bisa membantunya ketika tengah melakukan serangan.

Cerita baru dan New Story Chapter Open World juga akan hadir di pembaruan yang akan datang. Kedamaian akan hancur, dan udara berbahaya akan naik, memaksa Flame Chaser untuk bereaksi berbeda. Pemain juga bisa melihat ingatan mereka dan mendapatkan wawasan tentang pilihan mereka saat ini di Bab XXX.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X