Update Revamp Nana Mobile Legends Tak Jadi Dihadirkan, Moonton Memilih Berikan Buff Pada Hero Kecil Itu!

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:00 WIB

Diorama.id - Update revamp atau rework Nana Mobile Legends menjadi salah satu rework yang cukup ditunggu. Bagaimana tidak, update tersebut merubah sistem damage dari Nana yang umumnya digunakan sebagai support menjadi mage dengan damage yang cukup tinggi.

Sayangnya, Update tersebut tidak jadi diberikan untuk para penggunanya, dan Moonton malah lebih memilih untuk memberikan buff kepada Nana.

Baca Juga: Bocoran Skin Collector Mobile Legends Bulan Juli 2022 Untuk Mage yang Bisa Berpindah Tempat!

Update Revamp/Rework Nana Mobile Legends Tidak Jadi!

Pada update paling baru Mobile Legends di advance server, sepertinya damage dari Nana terlalu tinggi, hal inilah yang menyebabkan revamp dari hero tersebut akhirnya tidak jadi diberikan.

Update sebelumnya, Nana bisa memberikan poke damage yang mengerikan karena gabungan dari skill 2 dan skill 1 nya ketika merubah musuh menjadi Molina dan menerbangkan boomerang kepada musuh.

Gabungan dari kedua skill tersebut membuat musuh terutama mereka yang 1 lane dengan Nana akan kesulitan dalam melakukan farming di early game.

Baca Juga: 5 Hal Baru yang Akan Berubah dari Mobile Legends Season 25 dari Moonton!

Hal ini lah yang sepertinya membuat Nana akhirnya tidak jadi di revamp, dan mendapatkan buff dari Moonton. Buff yang diberikan adalah, peningkatan range dari skill 1 walau mengurangi kecepatan penggunaan skill, dan mengurangi range dari skill 2 namun memperbolehkan Nana untuk mensummon lebih dari 1 Molina.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X