Ingin Kurangi Masalah Toxic Dalam Game, KRAFTON Tingkatkan Speech Recognition System Dalam PUBG Mobile

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Pada PUBG Mobile Dev Talk 2.0 yang diselenggarakan beberapa saat yang lalu, developer mengabarkan bahwa mereka akan meningkatkan sistem speech recognition system mereka untuk memfilter kata-kata yang keluar dari mulut pemain sehingga menghadirkan lingkungan yang tidak terlalu toxic.

Dev Talk sendiri merupakan sebuah program baru yang diselenggarakan oleh PUBG kepada komunitas dalam gamenya untuk menjawab masalah-masalah di dalam game battle royale tersebut.

Salah satu masalah yang paling sering terjadi adalah PUBG Mobile, dimana pemain akhirnya menggunakan kata-kata yang cukup toxic dan tidak patut pada saat memainkan game PUBG Mobile.

Baca Juga: Cara Download PUBG Mobile 2.1 Beta Update dan Informasinya!

PUBG Mobile Akan Menghadirkan Fitur Speech Recognition Baru!

Hal ini membuat lingkungan komunitas yang toxic bahkan ketika pemain tidak sengaja mengatakan kata-kata ataupun kalimat tersebut pada saat termakan emosi ketika teman satu tim kalian melakukan kesalahan.

Hal ini membuat pemain yang ingin memainkan game untuk bersenang-senang menjadi malas untuk memainkan game, dan developer PUBG sendiri ingin mengurangi hal tersebut.

Mengingat aspek negatif dari perilaku ini, developer akan membuat sebuah sistem voice recognition baru yang akan mengurangi perilaku toxic dan kata-kata yang terlalu offensive sehingga mengurangi keseruan dan pengalaman bermain pemain lainnya. 

Baca Juga: PUBG Mobile Rilis Update 2.0 Hadirkan Revamp Livik, Anti Cheat, dan Beragam Konten baru!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X