Square Enix akan Mulai Livestream Star Ocean The Divine Force Minggu Depan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:09 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Game RPG baru Square Enix akan dapatkan informasi minggu depan.

Diorama.id – Padukan sci-fi dan JRPG, tak hanya Final Fantasy saja yang berubah jadi action, Star Ocean yang awalnya hanya side-scroll action dengan transisi saat battle juga ikut alami perubahan dengan seamless battle-nya di seri kelima oleh Tri Ace dan Square Enix.

Kini, iterasi keenam, Star Ocean The Divine Force muncul sebagai seri dan bentuk baru dari JRPG buatan Tri Ace tersebut dengan format yang jauh lebih action dan kebebasan luar biasa dibanding seri sebelumnya.

Sejak pertamakali diumumkan, Star Ocean The Divine Force hanya dijelaskan mekanik umum dan ceritanya secara gamblang. Premis cerita dua peradaban yang berbeda dari galaksi yang berbeda membuat game-nya jadi daya tarik tersendiri.

sBaca Juga: Square Enix Janjikan Informasi Baru Star Ocean The Divine Force

Sayangnya Square Enix dan Tri Ace masih enggan memberikan informasi terbaru soal bagaimana mekaniknya bekerja dan seperti apa dunia yang dijelaskan. Tidak hingga akhir bulan Juni 2022 nanti.

Square Enix umumkan bahwa Star Ocean The Divine Force akan dapatkan livestream lebih lanjut untuk memberikan informasi lebih detail tentang game terbaru Tri Ace tersebut.

Event-nya disebut sebagai Star Ocean Program Special Edition yang akan tayang di YouTube tanggal 29 Juni 2022 jam 18:00 WIB. Acara ini akan berlangsung selama 40 menit dan akan tunjukkan awal mula cerita tokoh utama game-nya, Raymond.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X