Hello Neighbor: Diaries, Game Nostalgia Populer Tentang Menyelenong Masuk Ke Rumah Tetangga Rilis di Mobile

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Game Indie memang menjadi salah satu game yang cukup menarik untuk para pemainnya. Jika kalian adalah seorang penikmat game Indie, tentu kalian pernah mendengar sebuah game bernama Hello Neighbor.

Game yang dipopulerkan oleh Pewdiepie, Markliplier dan beberapa content creator gaming beberapa saat yang lalu ini, ternyata akan mendapatkan versi mobilenya yang bisa dimainkan dengan gratis berjudul Hello Neighbor: Diaries.

Baca Juga: Versi 5.8 Honkai Impact 3rd Canvas of Stars Hadir Dengan Karakter Griseo dan Beragam Event Menarik!

Game ini menceritakan tentang 2 anak kecil yang secara tidak sengaja masuk ke rumah salah satu tetangganya untuk mencari kebenaran dari rumor yang tengah beredar. Dimana rumor tersebut mengatakan bahwa si tetangga ternyata seorang pembunuh yang telah membunuh anak kecil.

Ingin menguak kebenaran dari rumor tersebut, 2 orang anak kecil itu akhirnya menyelonong masuk ke rumah tetangga, mencari kunci untuk membuka gembok sambil bersembunyi dari kejaran si tetangga berkumis itu.

Baca Juga: Game Mobile Tembak-tembakan Gunfire Hero Buka Early Access di Android!

Pemain bisa mendapatkan daily rewards untuk memainkan game, mendapatkan clue untuk menginvestigasi dalam rumah, dan mendapatkan thriller untuk game semi horror yang satu ini.

Dengan grafis yang diperbaharui, pemain akhirnya bisa memainkan game Hello Neighbor: Diaries di android melalui taptap, atau mendownload APK Hello Neighbors di tautan berikut!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X