Badan Rating Amerika, ESRB Kini Beri Rating Skull and Bones Milik Ubisoft

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:00 WIB
(Ubisoft)
(Ubisoft)

Game bajak laut Ubisoft, Skull and Bones kini dapatkan rating di Amerika.

Diorama.id – Skull and Bones telah alami penundaan berkali-kali sejak diumumkan secara resmi oleh Ubisoft tahun 2017 silam.

Game bertema perang bajak laut di atas lautan yang ambil mekanik pertempuran laut Assassins Creed IV Black Flag tersebut akan rilis sebagai game multiplayer online dengan konten live service ala Ubisoft.

Setelah alami kekacauan saat pengembangannya, Skull and Bones akhirnya dapatkan rating di Korea Selatan dan Brasil. Bocoran Tom Henderson kemarin bahkan sempat ingatkan bahwa game-nya akan diumumkan kembali awal bulan Juli 2022 nanti.

Baca Juga: Skull and Bones Benar-Benar Siap untuk Rilis Menurut Rating Terbaru

Hal ini semakin perkuat fakta bahwa Skull and Bones akhirnya siap dirilis setelah pengembangan game-nya oleh Ubisoft Singapura selama hampir 10 tahun. Ubisoft sendiri bahkan menjelaskan bahwa mereka akan tetap rilis game-nya sebelum bulan Maret 2023 meskipun sempat tersiar rumor bahwa pengembangannya bermasalah.

Menariknya? Badan rating video game Amerika Serikat, ESRB juga semakin memperkuat keberadaan Skull and Bones untuk dirilis nanti. Baik tahun ini atau tahun 2023 nanti.

Credit: ESRB

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marvels Spider Man Remastered Versi PC Sukses Besar!

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:21 WIB

7 Game Android Terbaik Minggu Kedua Bulan Agustus 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:39 WIB
X