Hideo Kojima Klaim Tahan Game-nya Karena Mirip dengan The Boys Milik Amazon

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:30 WIB
Credit: Hideo Kojima, Amazon
Credit: Hideo Kojima, Amazon

Kreator Metal Gear Solid tersebut tahan pengembangan game-nya karena mirip dengan The Boys.

Diorama.id – Mengawali karir sebagai programmer Konami, Hideo Kojima naik pangkat menjadi kreator video game yang dikenal dengan Metal Gear Solid buatannya. Sayang, ia harus berpisah karena cekcok dengan Konami akibat visi yang berbeda.

Kini Hideo Kojima menjadi developer independen yang mana sempat dibantu oleh beberapa perusahaan lain seperti Sony hingga yang paling baru Microsoft. Dalam karir barunya bersama Kojima Productions, ia telah menelurkan Death Stranding dan dikabarkan tengah kembangkan game horror baru bernama Overdose.

Menariknya, kemarin Kojima Productions umumkan bahwa mereka bekerjasama dengan Microsoft untuk gunakan teknologi Cloud Gaming Xbox demi mengembangkan game terbarunya.

Baca Juga: Overdose adalah Game Cloud Based Milik Hideo Kojima?

Pengumuman game tersebut memang masih belum menjelaskan judul game-nya, namun diduga ia adalah Overdose yang sempat dibocorkan oleh Tom Henderson.

Sebagai kreator video game dan artist, Hideo Kojima rupanya memiliki game baru yang kemudian ia tahan pengembangannya karena sangat mirip dengan serial TV buatan Amazon, The Boys.

Hideo Kojima @Twitter

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marvels Spider Man Remastered Versi PC Sukses Besar!

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:21 WIB

7 Game Android Terbaik Minggu Kedua Bulan Agustus 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:39 WIB
X