Nintendo Direct Selanjutnya akan Fokus pada Game dari Pihak Ketiga?

- Senin, 27 Juni 2022 | 10:00 WIB
Credit: Nintendo
Credit: Nintendo

Nintendo akan pamerkan game dari developer pihak ketiga di Nintendo Direct selanjutnya?

Diorama.id – Kemarin, acara digital Nintendo Direct resmi umumkan tentang bagaimana detail gameplay dari game eksklusif mereka, Xenoblade Chronicles 3. Nintendo juga jelaskan seperti apa game-nya baik dari setting dan tokohnya.

Setelah acara digital Nintendo Direct spesial Xenoblade Chronicles 3 tersebut, Nintendo dikabarkan juga akan gelar acara serupa, namun fokus pada game lain di luar game buatan studio internal Nintendo sendiri. Dengan kata lain, mereka siap pamerkan game dari studio pihak ketiga.

Melansir VGC, jurnalis sekaligus editor untuk Manual, majalah game asal Spanyol, Nacho Requena mengklaim dalam acara stream-nya hari Jumat lalu bahwa Nintendo akan hadirkan pengumuman baru dari publisher game besar.

Baca Juga: Xenoblade Chronicles 3 Dapatkan Nintendo Direct Eksklusifnya Minggu Ini

Requena juga menjelaskan bahwa Nintendo Direct baru akan hadir hari selasa (atau rabu) nanti. Pada acara digital tersebut, Nintendo hanya akan fokus pada game dari pihak ketiga, atau publisher dan developer di luar studio internal mereka.

Tak hanya itu, Requena juga mendapatkan kabar bahwa Nintendo Direct selanjutnya akan pamerkan game seperti Persona. Ia tidak bisa memastikan seri yang mana. Requena juga sebut terdapat game lain yang telah hadir di platform lain selama empat tahun.

Belum jelas apa game yang hadir di platform lain selama empat tahun, namun jika hal tersebut sesuai dengan rumor yang ada, maka bisa jadi ia adalah Red Dead Redemption 2.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Voice Chat Discord Siap Hadir di Xbox

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:30 WIB

Tak Sia-Sia! Xbox Series Kembali Laris di Jepang

Senin, 11 Juli 2022 | 11:00 WIB

NieR Automata Konfirmasi Masuk Nintendo Switch

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:00 WIB

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Seorang YouTuber Membuat PS5 Slim Pertama di Dunia

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:00 WIB
X