Mode Armed and Dangerous Hadir di Apex Legends Mobile, Buat Latih Kemampuan Sniper dan Shotgun Pemainnya!

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:00 WIB

Diorama.id - Apex Legends Mobile akhirnya menghadirkan sebuah mode baru yang sangat disukai oleh para fans versi PCnya yaitu Armed and Dangerous! Mode yang hadir di awal tahun 2019 lalu ini kini dihadirkan untuk versi Mobile android, dan iOS!

Mode ini menghadirkan sebuah gameplay yang hanya bisa dimainkan oleh pengguna snipers dan shotgun. Armed and Dangerous menjadi mode terbatas yang hanya tersedia selama beberapa saat saja, jadi pemain yang tertarik bisa mencobanya sekarang juga.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Hadirkan Server Baru Untuk Menyelesaikan Masalah Ping dan Kurangi Jumlah Bot dalam Rank

Mode Baru Armed and Dangerous Untuk Latih Sniper dan Shotgun!

Walau merupakan game yang sama, mode ini memberikan tantangan, memaksa pemain untuk meningkatkan kemampuan skill aim dan shooting untuk meningkatkan kemungkinan dalam memenangkan game. Hanya dengan menggunakan sniper dan shotgun saja secara tak langsung memaksa kalian untuk menggunakan jarak dekat ataupun jarak jauh untuk mengalahkan musuh.

Mode ini hanya akan tersedia selama seminggu saja, jadi pemain yang tertarik bisa mendownload dan memainkannya di Apex Legends Mobile sekarang juga.

Baca Juga: Event Baru Apex Legends Hadirkan Skin Ultraman Loba

Jika tertarik, kalian bisa mendownload Apex Legends Mobile di android dan iOS, atau walau tidak dianjurkan menggunakan emulator di PC untuk memainkan game battleroyale versi mobile tersebut.


Simak terus artikel Diorama, dan kunjungi Facebook Resmi Diorama.id untuk dapatkan informasi menarik lainnya terkait dengan game, dan kontak penulis untuk kerjasama jason@diorama.id

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X